WELCOME TO THE AZZIKRA CENTER

Salam!. Dear Friends.... If you want to have a more details of our profile and scope of services such as; the rate, fees and/or schedule of Azzikra Center's services, please do not hesitate to contact
Mr. Haddad on 0815-1610820 or sent an email to davybya@yahoo.com. Jazakumullah khayron katsiroon.

Jumat, 15 Mei 2009

The LifePLUS Programm



Paket Konseling untuk Keluarga dan Perkawinan
Durasi minimal 60 menit.
Program konsultasi langsung yang diberikan secara privat untuk pribadi dan keluarga. Cakupan permasalahan meliputi keluarga, motivasi diri, anak yang bermasalah, konsultasi bagi calon suami/istri jelang perkawinan, konsultasi bagi suami/istri yang mengalami konflik atau kemelut rumah tangga.
Konsultasi langsung diberikan oleh bang Davy, Advokat dan konsultan spiritual untuk masalah keluarga/perkawinan.

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum pak,maaf saya mau tanya pak? Suami saya menceraikan saya lewat pesan wa dan alasanya sepele hanya karena saya mengingtkan tentang temanya yng tidak baik selama bulan puasa suami menalak dan mmbenci juga memusuhi saya ,setelah lebaran saya menanyakan baik2 pada suami kalo memang mau menceraikan saya datang baik2 krumah temui orang tua saya tapi suami tidak mau kekeh dengan pendirianya dan seperti tdak punya hati sama sekali.apa yang harus saya lakukan dlm posisi seperti sekarang pak mohon pencerahanya

    BalasHapus